Indonesia Headline, Berita Indonesia, Berita, Video, Gambar, Online, Politik, Hukum, Bisnis, Ekonomi, Otomotif, Motor, Mobil, Komputer, Lifestyle ,Sexualitas, Artis, Bola, Sports, Olahraga, Teknologi, Telekomunikasi, Indonesia, Mobile Web,

Korban Meteor Jatuh Akan Terima Banyak Bantuan

Bila Anda mencari informasi mengenai Korban Meteor Jatuh Akan Terima Banyak Bantuan berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Korban Meteor Jatuh Akan Terima Banyak Bantuan.


JAKARTA - Ketiga penduduk Duren Sawit, Jakarta Timur yang rumahnya dihantam benda asing dari langit akan tertimpa rejeki nomplok pasca peristiwa ini. Rejeki nomplok tersebut berupa bantuan dari berbagai pihak yang akan membantu membangun kembali rumahnya.

"Pemerintah Daerah, pemerintah pusat dan orang-orang," demikian prediksi Paranormal tersohor Indonesia Ki Gendeng Pamungkas kepada okezone via telepon, Minggu (2/5/2010).Mereka yang rumahnya tertimpa benda asing adalah Sudarmodjo, Marzuki, dan Kusnadi. Mereka tinggal Jalan Delima 6 Gang 2 Nomor 31 RT 01 RW 5 Malaka Sari, Duren Sawit, Jakrta Timur.

Jatuhnya benda asing di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sudah diprediksi sebelumnya oleh Ki Gendeng Pamungkas akhir tahun lalu. Ki Gendeng memprediksi kejadian aneh, terutama jatuhnya benda-banda asing dari langit akan terus terjadi hingga tahun 2011.

Yang menjadi sasaran berikutnya adalah kawasan Jakarta Barat dan Tangerang. Puncaknya dan paling dasyat akan terjadi di daerah perairan antara Selat Sunda dan Pelabuhan Ratu. Ki Gendeng juga meramalkan akan banyak korban yang berjatuhan akibat peristiwa ini.(bul)(hri)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2010/05/02/338/328411/korban-meteor-jatuh-akan-terima-banyak-bantuan

Semoga informasi mengenai Korban Meteor Jatuh Akan Terima Banyak Bantuan ini bermanfat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Korban Meteor Jatuh Akan Terima Banyak Bantuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-harian-online-indonesia.blogspot.com/2010/05/korban-meteor-jatuh-akan-terima-banyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Sunday, May 2, 2010
InstaForex