Indonesia Headline, Berita Indonesia, Berita, Video, Gambar, Online, Politik, Hukum, Bisnis, Ekonomi, Otomotif, Motor, Mobil, Komputer, Lifestyle ,Sexualitas, Artis, Bola, Sports, Olahraga, Teknologi, Telekomunikasi, Indonesia, Mobile Web,

Pay Per Click Indonesia, Kumpulblogger dot com

kumpul blogger
Pay Per Click Indonesia, Kumpulblogger dot com . Link di bawah ini adalah contoh Iklan dari Pay Per Click yang berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs atau blog akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Tapi jangan coba main curang dengan meng klik iklan di blog sendiri, karena cepat tau lambat akan diketahui oleh pihak kumpulblogger dan akaun akan dinonaktifkan.

Pada umumnya program – program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau website kita harus blog atau website yang menggunakan bahasa Inggris. Namun kini mulai bermunculan beberapa website penyedia layanan Pay Per Click di Indonesia, karena penyedianya adalah orang Indonesia maka tujuan diterbitkannya website tersebut tentunya adalah untuk menjaring advertise maupun pembeli dari Indonesia. Karena tujuannya adalah untuk lokal maka blog tidak lagi disayaratkan menggunakakn bahasa Ingris.

Salah satu penyedia jaringan layanan Pay Per Click atau PPC adalah KumpulBlogger.com. KumpulBlogger.com merupakan jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser yang menggunakan bahasa Indonesia.

Bayaran yang akan diberikan oleh KumpulBlogger.com adalah sebesar Rp 300,- untuk text link dan Rp 350,- untuk iklan mini banner. Karena program Pay Per Click mengandalkan jumlah klik dari pengunjung, maka kita harus pandai-pandai meonetize blog. Semisal hanya memasang di blog yang jumlah pengunjungnya mencapai ratusan, semakin banyak pengunjung yang datang semakin besar pula peluang untuk iklan yang ditampilkan akan di klik oleh pengunjung. Selain itu, posisi iklan juga sangat mempengaruhi, karena biasanya kebanyakan pengunjung klik iklan karena dia salah klik, dikira link dari blog si Empunya ternyata adalah link iklan. Jadi kita bisa memanfaatkan kesalahan tersebut dengan menempatkan posisi iklan yang cukup strategis sehingga kemungkinan diklik oleh pengunjung semakin besar. Dengan begitu maka rupiahpun akan semakin deras mengalir kekantong kita.

Saya sangat merekomendasikan PPC indonesia yang satu ini, karena saya sudah menerima tranfer dari kumpulblogger berkali-kali setiap seminggu sekali.

Bila ada yang pernah merasa tertipu oleh kumpulblogger atau menganggap kalau kumpulblogger scam, silakan tulis di Penipuan Bisnis Online
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Pay Per Click Indonesia, Kumpulblogger dot com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-harian-online-indonesia.blogspot.com/2010/05/pay-per-click-indonesia-kumpulblogger.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Friday, May 7, 2010
InstaForex