Indonesia Headline, Berita Indonesia, Berita, Video, Gambar, Online, Politik, Hukum, Bisnis, Ekonomi, Otomotif, Motor, Mobil, Komputer, Lifestyle ,Sexualitas, Artis, Bola, Sports, Olahraga, Teknologi, Telekomunikasi, Indonesia, Mobile Web,

Unsur Kimia Benda Misterius Mirip Meteor

Unsur Kimia Benda Misterius Mirip Meteor. Unsur Kimia Benda Misteri Mirip Meteor
Pusat Laboratorium dan Forensik Mabes Polri menemukan indikasi kandungan unsur kimia mirip unsur meteor pada benda misterius yang menghantam rumah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur beberapa hari lalu.

Unsur Kimia Benda Misteri Mirip Meteor "Hasil penelitian menunjukkan kemiripan, namun kita belum berani menyimpulkan," kata Kepala Departemen Balistik Metalurgi Puslabfor Mabes Polri, Komisaris Besar Pol. Amri Kamil saat dikonfirmasi melalui telepon selular di Jakarta, Sabtu.

Amri menyebutkan, unsur kimia yang ditemukan pada benda misterius berbentuk debu pasir itu, mengandung zat besi, silikon, magnesium, dan unsur lainnya berdasarkan hasil penelitian.

Perwira menengah kepolisian itu mengungkapkan bahwa pihaknya juga menemukan tanda ciri fisik yang sama pada unsur kimia benda itu dengan unsur kimia meteor, berdasarkan kepadatan dan cairannya.

Guna memastikan benda misterius itu, Puslabfor menunggu hasil penelitian dari Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (Lapan) yang juga menguji material benda aneh itu.

"Kita harus samakan dengan pendapat dari pihak kedua (peneliti Lapan) untuk memastikan benda itu," ujar Amri.

Amri menjelaskan benda misterius yang menimpa rumah warga itu, berupa gumpalan debu berbentuk pasir yang jatuh dari atas bumi dengan kecepatan tinggi dan memiliki kalori panas.

Ahli balistik itu menuturkan, kemungkinan besar benda misterius itu mengecil saat jatuh ke bumi karena menabrak benda-benda yang ada di luar angkasa sehingga menjadi gumpalan debu berbentuk pasir.

Sebelumnya, tiga rumah milik warga hancur setelah terkena hantaman benda panas yang jatuh dari angkasa dengan kecepatan tinggi di Jalan Delima VI Gang II, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (29/4) sore. Unsur Kimia Benda Misteri Mirip Meteor
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Unsur Kimia Benda Misterius Mirip Meteor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-harian-online-indonesia.blogspot.com/2010/05/unsur-kimia-benda-misterius-mirip_01.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Saturday, May 1, 2010
InstaForex